Bola  

MU Perpanjang Kontrak 3 Pemain Asing, RANS Lepas 4 Penggawa

Para pemain Madura United merayakan gol.

Kamis, 4 Mei 2023 – 13:36 WIB

VIVA Bola – Madura United memperpanjang kontrak tiga pemain asing yaitu Hugo Gomes, Lulinha, dan Cleberson untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dilansir dari unggahan Instagram resmi klub @maduraunited.fc, Kamis 4 Mei 2023, keputusan untuk memperpanjang kontrak tiga pemain asal Brasil tersebut didasari hasil evaluasi manajemen serta kesepakatan yang dijalin dengan pemain.

“Kontribusi ketiga asing musim kemarin tidak perlu diragukan lagi, itu menjadi bahan evaluasi manajemen untuk menggunakan jasa ketiga pemain asing tersebut,” ujar Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Annisa Zhafarina, pada unggahan tersebut.

Pada musim lalu, ketiga pemain tersebut menjadi pilar penting skuad Madura United dan membawa Laskar Sape Kerrab menduduki posisi kedelapan klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Hugo Gomes yang akan mencatatkan tahun ketiganya membela Madura United menorehkan 32 penampilan dan sumbangan enam gol dari total 2.783 menit bermain pada musim lalu.

Selanjutnya Lulinha menjadi pencetak gol terbanyak Madura United pada musim lalu dengan 12 gol dan empat assist dari 29 pertandingan dengan total 2.322 menit bermain.

Halaman Selanjutnya

Cleberson pada musim lalu menjadi bek tangguh yang menjaga lini pertahanan Madura United dan tercatat tampil sebanyak 31 pertandingan dengan sumbangan masing-masing satu gol serta satu assist dari total 2.770 menit bermain.

img_title

Sumber: www.viva.co.id