Bola  

Mulut Manis Pelatih Timnas Kroasia ke Luka Modric: Dia Bos Kami

Timnas Kroasia peringkat ketiga Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 – 03:00 WIB

VIVA – Luka Modric mungkin telah membuat penampilan terakhirnya di Piala Dunia setelah membawa Timnas Kroasia meraih gelar peringkat ketiga.

Kroasia meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Maroko 2-1 di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu 17 Desember 2022. 

Dua gol kemenangan Kroasia dicetak oleh Josko Gvardiol dan Mislav Orsic. Sedangkan Maroko hanya mampu membalas satu gol lewat gol dari Achraf Dari.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic percaya Modric belum akan pensiun dari tugas internasionalnya. Dalic pun yakin Modric masih mampu tampil di level tertinggi hingga Euro 2024 di Jerman.

“Dia kapten kami, dia bos besar kami! Dia bermain fantastis di turnamen ini. Dia berusia 37 tahun tetapi dia bermain seperti dia berusia 20 tahun, atau maksimal 25 tahun,” kata Dalic, dilansir Metro.

“Dia pemimpin kami dan semua orang mengikutinya. Saya sangat senang dengan Luka Modric, medali [tempat ketiga] ini juga untuknya. “Saya pikir Luka Modric akan bertahan lama bersama kami,” ucapnya.

Di sisi lain, Modric pada awal tahun lalu sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin menutup kariernya sebagai pesepakbola di Real Madrid.

Sumber: www.viva.co.id