Bola  

Ngeri, Chelsea Bakal Tendang 10 Pemain Senior

Chelsea merayakan gol

Senin, 16 Januari 2023 – 08:42 WIB

VIVA Bola – Manajemen Chelsea dikabarkan bersiap melepas sebanyak mungkin pemain senior pada musim panas ini. Setidaknya ada 10 pemain yang masuk daftar jual The Blues.

Hal ini tidak terlepas dari performa buruk Chelsea musim ini. Mereka terdampar di posisi 10 klasemen sementara Premier League setelah baru meraih 28 poin dari 19 laga (8 menang, 4 imbang, 7 kalah).

Seperti dilansir The Telegraph, Senin 16 Januari 2023, pemain mahal Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Kai Havertz menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge. 

Sementara Jorginho dapat diizinkan keluar dari klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Dan setiap tawaran untuk kapten Cesar Azpilicueta dapat dipertimbangkan.

Jorginho

Jorginho

Photo :

  • Instagram @jorginhofrello

Chelsea juga Bakal melepas Kalidou Koulibaly hanya dalam beberapa bulan setelah mengeluarkan £33 juta dan memberi pemain itu kontrak empat tahun demi mendatangkannya dari Napoli. 

Dan The Blues sepertinya tidak akan menghalangi sesama rekrutan musim panas lalu, Pierre-Emerick Aubameyang, jika mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut ingin pergi dari Stamford Bridge.

Halaman Selanjutnya

Bukan cuma tujuh pemain itu yang kariernya berada dalam bahaya di Chelsea. Karena kiper Edouard Mendy, bek Trevoh Chalobah, dan gelandang Conor Gallagher juga bisa masuk dalam barisan pemain yang terancam ditendang.

img_title

Sumber: www.viva.co.id