Bola  

Ogah Memihak Messi atau Mbappe di Piala Dunia, Neymar: Aku Memilih Diriku Sendiri

Striker Timnas Brasil, Neymar

Sabtu, 10 Desember 2022 – 11:00 WIB

VIVA Bola – Timnas Brasil harus angkat kaki dari Piala Dunia 2022 Qatar setelah kalah dari Timnas Kroasia lewat drama adu penalti dalam babak perempatfinal di Education City Stadium pada Jumat malam WIB 9 Desember 2022.

Selepas pertandingan, Neymar tampak sangat frustasi atas pencapaian tim asuhan Tite tersebut. Bahkan saat ditanya oleh awak media, apakah dia akan mendukung rekan satu klubnya Kylian Mbappe atau Lionel Messi, ia tak memihak keduanya.

Brasil tersingkir di Piala Dunia 2022

Brasil tersingkir di Piala Dunia 2022

“Itu sulit dibicarakan sekarang. Aku lebih memilih diriku sendiri,” ungkap pemain 30 tahun itu yang terlihat selalu menangis, dikutip dari SportsMax, Sabtu, 10 Desember 2022.

Lebih lanjut, Neymar juga menyinggung penampilan Rodrygo, Neymar menyayangkan tendangan pemain Real Madrid itu tidak masuk ke gawang Dominik Livakovic.

“Rodrygo adalah anak yang sangat muda dan setiap kali ia datang, saya selalu mengatakan kepadanya ‘ini (penalti) adalah tanggung jawab saya, saya yang tertua’,” kata Neymar

“Tapi dia sangat keluar dari kurva, dia adalah ace, dan dia ingin bertanggung jawab atas penalti. Sayangnya bola tidak masuk. Bukan hanya dia, tapi kita semua akan belajar dari ini,” sambung Neymar kecewa

Sumber: www.viva.co.id