Bola  

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Pemain Juventus, Paul Pogba.

Rabu, 28 Desember 2022 – 12:29 WIB

VIVA Bola – Paul Pogba memamerkan foto sedang berlibur di sebuah resort ski. Dia mengunggah fotonya di Instagram. Dan foto tersebut mendorong sejumlah fans Juventus menghujatnya dan memperingatkan Pogba bahwa kesabaran mereka telah habis.

Juara Piala Dunia 2018 dan mantan bintang Manchester United itu belum memainkan satu pun pertandingan kompetitif sejak kembali ke Turin dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

Dia mengalami cedera meniskus pada Juli 2022 selama tur pramusim di Amerika Serikat. Dia menolak menjalani operasi selama enam minggu dengan harapan pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Tapi gagal pulih tepat waktu.

Dia kemudian menjalani operasi dan masih tidak diketahui kana akan segera comeback. Dalam situasi ini, dia malah pergi ke resort ski untuk berlibur. Dan itu menjadi sebabterbaru bagi beberapa fans Juventus terhadapnya.

“Pergi dan segera latihan, kesabaran kami sudah habis,” tulis seorang netizen di kolom komentar unggahan Pogba di Instagram. Sementara fans lain memperingatkan, “jika dia cedera saat bermain ski, saya bisa murka.”

Hampir semua komentar dalam menanggapi foto unggahan Pogba di akun Instagramnya berbau sarkastik atau benar-benar marah, mengingat sejauh ini di periode keduanya sebagai pemain Juventus, pengaruhnya lebih besar di media sosial ketimbang sebagai pemain.

Halaman Selanjutnya

Ini sangat menyakitkan mengingat kiper Bayern Munich Manuel Neuer baru saja absen selama sisa musim karena kakinya patah saat bermain ski.

img_title

Sumber: www.viva.co.id