Bola  

Panas, Duo Manchester Hantui Arsenal di Puncak

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Manchester United

Senin, 13 Februari 2023 – 10:37 WIB

VIVA Bola – Poin penuh dipetik duo Manchester di laga Premier League akhir pekan lalu. Hasil ini membuat keduanya kian mengancam pemuncak klasemen, Arsenal yang meraih hasil mengecewakan.

Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Brentford di Emirates Stadium, Sabtu lalu 11 Februari 2023. Meski tetap di puncak klasemen, namun posisi The Gunners kini terancam.

Arsenal saat ini memang masih memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin dari 21 pertandingan. Tapi kini jarak Arsenal dengan duo Manchester kian dekat.

Manchester City yang berhasil menggulung Aston Villa 3-1 di Etihad Stadium, sukses memangkas ketertinggalan poin dengan Arsenal menjadi hanya tiga poin. ManCity total mengkoleksi 48 poin dan ada di posisi dua.

Sementara Manchester United yang sukses menang meyakinkan 2-0 saat bertandang ke markas Leeds United kini hanya terpaut lima poin dari Arsenal. MU kini mengantongi 46 poin dan ada di posisi tiga.

Arsenal berpeluang menjauh dari ManCity dan MU. Pasalnya Arsenal mengantongi laga sisa lebih banyak karena baru melakoni 21 laga Premier League. Sementata ManCity sudah berlaga 22 kali dan MU 23 kali.

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford

Sumber: www.viva.co.id