Bola  

Pecat Djadjang Nurdjaman, Persikabo 1973 Datangkan Pelatih Asal Singapura

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak

Sabtu, 7 Januari 2023 – 18:53 WIB

VIVA Bola – Persikabo 1973 akhirnya meresmikan pelatih baru mereka pasca memecat dengan Djadjang Nurdjaman usai putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Manajemen Laskar Padjadjaran menunjuk pelatih asal Singapura, Aidil Sharin Sahak guna menangani Dimas Drajad dan kolega di sisa musim ini.

Tidak diketahui berapa lama durasi kontrak Aidil dengan Persikabo, namun mantan nakhoda Kedah Darul Aman itu merasa bersyukur bisa mendapat amanah baru bersama Laskar Padjadjaran.

“Syukur Alhamdulilah kepada manajemen, saya sangat senang berada di sini (Persikabo 1973). Saya sangat senang datang ke Indonesia, melatih Persikabo 1973. Saya melihat para pemain di sini sangat solid, bagus attitude-nya, disiplin. Kita akan bersama-sama bekerja sama untuk Persikabo,” ujarnya dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu 7 Januari 2023.

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak

“Kami memulai persiapan, menyatukan visi dan mulai memberikan apa yang saya mau dalam permainan. Kita tidak bisa merubah hasil kemarin, tapi kita harus yakin kedepannya untuk bisa lebih baik. Saya yakin bisa tercapai jika kita solid,” lanjutnya.

Sayangnya, Aidil tak punya banyak waktu untuk beradaptasi lantaran pekan depan Persikabo akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di awal putaran kedua. Meski demikian, Aidil akan tetap membuat agenda uji coba untuk mengukur kemampuan anak asuhnya.

Halaman Selanjutnya

“Kami punya persiapan enam hari. Insya Allah kita akan terus berlatih, saya punya agenda dua uji coba untuk melihat semua pemain dari segi kemampuannya baik individu maupun tim. Apa yang dirasa masih kurang kita akan segera perbaiki bersama-sama. Kita harus bekerja keras, semuanya saling membantu agar kita bisa bawa Persikabo lebih baik lagi,” tandasnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id