Bola  

Pengakuan Iwan Bule ke Pemain Timnas Indonesia soal Jabatan Ketua Umum PSSI

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule

Kamis, 12 Januari 2023 – 00:00 WIB

VIVA Bola – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan membubarkan Timnas Indonesia yang sebelumnya mengikuti turnamen Piala AFF 2022.

Para pemain yang masih tersisa dan menunggu kembali ke klub masing-masing ada Fachruddin Aryanto, Nadeo Argawinata, Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri, dan Edo Ferbriansah.

Kemudian asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto dan Direktur Teknik, Indra Sjafri hingga official Timnas.

Pada kesempatan itu Iwan Bule menyinggung soal masa depannya di PSSI. Di hadapan para pemain, dirinya mengaku belum tahu bakal maju lagi atau tidak dalam KLB yang akan berlangsung pada 16 Februari mendatang. 

Presiden Jokowi dengan Mochamad iriawan

Presiden Jokowi dengan Mochamad iriawan

“Terakhir, dalam kongres nanti saya bisa maju atau bisa juga tidak untuk menjadi ketua umum PSSI. Jika saya tidak maju, kalian tetap anak saya,” ucap Iwan Bule.

“Saya tetap cinta dengan sepakbola Indonesia dan akan mendoakan kalian meskipun nanti saya sudah di luar nantinya. Sekali lagi, maju terus untuk Timnas Indonesia, insya Allah nanti kalian akan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Coach Indra Sjafri, tolong jaga mereka. Siapa pun ketua umumnya, pasti yang terbaik,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Adapun PSSI akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023. Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 penonton telah memaksa PSSI untuk berbenah. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id