Bola  

Penyerang yang Tunda Pesta Juara Napoli Bisa Jadi Pengganti Osimhen

Penyerang Salernitana, Boulaye Dia

Rabu, 3 Mei 2023 – 03:00 WIB

VIVA Bola – Penyerang Salernitana, Boulaye Dia sedang jadi buah bibir. Karena dia menjadi aktor yang memaksa Napoli menunda pesta juara Serie A 2022/2023 akhir pekan lalu.

Karena gol Boulaye Dia ke gawang Napoli saat tanding di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu malam WIB 30 April 2023, pesta juara Serie A yang dipersiapkan harus tertunda.

Frederic Guerra, selaku agen kini banyak mendapat pertanyaan mengenai masa depan Boulaye Dia. Mungkinkah dia bertahan di Serie A, atau menjajal kompetisi di negara lain.

Bomber Napoli, Victor Osimhen

Bomber Napoli, Victor Osimhen

“Bagaimana masa depannya? Masih belum mungkin untuk mengatakan seperti apa masa depannya. Yang paling penting adalah dia masih di Salernitana, dan musim belum selesai,” kata Guerra, dikutip dari Football Italia.

“Kami harus menunggu, kemudian kami akan bicara tentang penandatanganan, opsi, dan lainnya. Untuk saat ini, kami tidak dapat mengatakan apa-apa karena mereka masih belum yakin akan bermain di Serie A,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Lantas bagaimana dengan Napoli? Boulaye Dia dianggap bisa menjadi sosok pengganti yang tepat jika Victor Osimhen yang kini jadi incaran banyak tim memilih untuk hengkang.

img_title

Sumber: www.viva.co.id