Bola  

Pep Guardiola Kurang Percaya Diri Jelang Laga Kontra Manchester United

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Kamis, 12 Januari 2023 – 15:02 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tampak kurang percaya diri jelang laga menghadapi Manchester United setelah anak asuhnya dikalahkan Southampton dalam babak perempatfinal Piala Liga Inggris dengan skor 2-0, Kamis 12 Januari 2023 dini hari WIB.

Menurutnya jika permainan The Citizens tetap sama seperti saat bertemu Southampton, maka kemungkinan besar mereka akan kesulitan saat berhadapan dengan Manchester United pada pekan ke-20 Premier League 2022/2023 di Old Trafford Sabtu, 14 Januari 2023 mendatang.

Pemain Manchester United

“Jika kami tampil seperti ini (seperti saat melawan Southampton), maka dapat dipastikan kami akan sulit mendapatkan peluang (di Old Trafford),” ujar Pep Guardiola dikutip dari SportsMax

“Saya tahu momen yang mereka (Manchester United) miliki, bertahun-tahun mereka menantikan untuk tetap di posisi ini (empat besar klasemen Liga Inggris), kami tahu persis apa yang harus dilakukan untuk bermain lebih baik dan kami akan mencoba melakukannya,” pungkas pelatih berusia 51 tahun itu.

Di sisi lain, kapten tim Manchester City yakni Ilkay Guendogan, mengatakan bahwa Manchester United saat ini sangat berbeda dan lebih kuat dari musim sebelumnya.

Halaman Selanjutnya

“Rasanya tim (Manchester) United ini mungkin lebih kuat dari sebelumnya. Tidak ada ruang untuk membuat kesalahan saat melawan United” kata Ilkay Guendogan, jelang laga melawan Setan Merah

img_title

Sumber: www.viva.co.id