Bola  

Perburuan Gelar Juara Premier League Belum Berakhir

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Sabtu, 29 April 2023 – 11:00 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menolak anggapan orang banyak jika perburuan gelar juara Premier League telah berakhir. Mereka akan bisa menyalip Arsenal yang kini ada di puncak.

Arsenal menguasai puncak klasemen Premier League dengan raihan 75 poin hasil dari 33 pertandingan. Tapi, ManCity menguntit dengan selisih dua poin, dan baru memainkan 31 pertandingan.

Anggapan orang ManCity sudah menyegel gelar juara tak lepas dari hasil terakhir mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1. Sisa musim ini, diyakini tim berjuluk The Citizens bisa mendapatkan angka demi angka.

Selebrasi pemain Manchester City

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :

  • Instagram: Manchester City

Salah satunya adalah ketika mereka melawat ke Craven Cotage, markas Fulham pada Minggu malam WIB 30 April 2023. Akan tetapi, Guardiola menolak untuk larut dalam anggapan tersebut.

Menurut dia, Fulham tetaplah harus diwaspadai. Tim yang sudah bersama-sama dalam waktu lama. Bisa jadi main di markas sendiri, mereka akan memberi kejutan kepada Manchester City yang diunggulkan.

Halaman Selanjutnya

“Tidak ada yang istimewa. Kami melakukan sesi pemulihan, lalu hari ini adalah hari libur,” kata Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

img_title

Sumber: www.viva.co.id