Bola  

Performa Gemilang di Piala Dunia 2022, AC Milan Siapkan ‘Kado’ buat Olivier Giroud

Striker Timnas Prancis, Olivier Giroud.

Rabu, 14 Desember 2022 – 23:39 WIB

VIVA Bola – Bomber Timnas Prancis, Olivier Giroud, menampilkan performa gemilang sepanjang Piala Dunia 2022. AC Milan pun telah menyiapkan ‘kado’ untuknya.

Piala Dunia 2022 bisa dibilang menjadi salah satu penampilan terbaik Giroud. Sejauh ini, dia telah mengoleksi empat gol dan turut mengantarkan Les Bleus menembus semifinal.

Tinggal selangkah lagi bagi Giroud untuk membawa Prancis kembali berlaga di final. Tapi, sebelum itu, tim asuhan Didier Deschamps harus melewati adangan Timnas Maroko.

Bomber AC Milan, Olivier Giroud

Bomber AC Milan, Olivier Giroud

Terlepas dari hasil yang akan diraih Giroud bersama Prancis, dirinya telah menunjukkan jika usia hanyalah angka. Bagaimana tidak, di usia 36 tahun, dia sukses melampaui rekor Thierry Henry sebagai top skor sepanjang masa Timnas Prancis dengan koleksi 53 gol.

Jumlah itu bahkan masih bisa bertambah mengingat Prancis akan berlaga di semifinal. Dan jika lolos, Giroud berpotensi menambah koleksi golnya di final serta membawa pulang trofi Piala Dunia secara back to back.

Melihat penampilannya yang masih prima, Milan sebagai klub induknya saat ini telah memutuskan untuk memberinya hadiah dengan memperpanjang kontraknya.

Sumber: www.viva.co.id