Bola  

Perintah Tegas Thomas Doll untuk Persija di Laga Lawan Persebaya

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Kamis, 15 Desember 2022 – 22:26 WIB

VIVA – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll meminta anak asuhnya untuk meminimalisir kesalahan ketika berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat sore 16 Desember 2022.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Doll mengatakan telah mengevaluasi tim dari kekalahan atas PSIS Semarang pekan lalu dan berharap timnya mampu memperbaiki performa ketika menghadapi Persebaya Surabaya.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan telah mengistirahatkan beberapa pemain di laga sebelumnya dan akan berbicara soal memperbaiki kekurangan dalam bermain.

“Untuk sekarang kami konsentrasi bagaimana membuat lini belakang lebih baik. Sebab, terlalu mudah kehilangan bola sehingga penguasaan bola pun kurang baik. Selain itu, banyak kesalahan yang dilakukan setiap pemain,” ujar Doll.

Pelatih Persija jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija jakarta, Thomas Doll

Selain itu, Doll juga menyoroti lini depan Persija yang menurutnya kurang ‘lapar’ meski memiliki banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Pada pertandingan terakhir kontra PSIS Semarang, Persija Jakarta sebenarnya memiliki beberapa peluang, namun hingga berakhirnya pertandingan tidak ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Sumber: www.viva.co.id