Bola  

Pernyataan Ronaldo Usai Borong 4 Gol untuk Al Nassr

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Sabtu, 11 Februari 2023 – 01:58 WIB

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo belum habis. Dia membuktikan bahwa dirinya masih menjadi penyerang ganas di depan gawang. Itu ia buktikan kala saat Al Nassr menghancurkan Al Wahda dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi.  
Pada pertandingan yang berlangsung di  King Abdulaziz Sports City Stadium, Jumat dini hari WIB, 10 Februari 2023, Ronaldo memborong empat gol kemenangan Al Nassr. 

Ronaldo pun membuka keran golnya pada menit ke-21. Eks Manchester United itu lolos dari perangkap offside, lalu melepas tembakan mendatar dengan kaki kirinya ke tiang jauh. Al Nassr unggul. 

Ronaldo menambah pundi-pundi golnya di menit ke-40. Kali ini dari situasi serangan cepat yang dimulai dari tengah lapangan.

Cristiano Ronaldo dalam laga Al Wahda vs Al Nassr

Cristiano Ronaldo dalam laga Al Wahda vs Al Nassr

Ronaldo yang muncul dari belakang dengan cepat berlari ke ruang kosong di belakang garis pertahanan Al Wahda. Usai mendapatkan umpan terobosan, ia dengan tenang menaklukkan kiper untuk kali kedua.

Ronaldo mencetak hattrick pada menit ke-51 Al Nassr lewat titik putih setelah pemain Al Wehda melakukan handball di kotak terlarang. Ronaldo tidak berhenti hanya mencetak hattrick. Ia langsung memastikan mencetak quattrick atau mencetak empat gol dalam satu pertandingan di menit ke-61.

Kapten Timnas Portugal itu memenangkan duel lari dengan para pemain belakang Al Wehda. Tendangan mendatar pertamanya sempat diselamatkan kiper. 

Halaman Selanjutnya

Namun, bola muntah dengan cepat disambar lagi oleh Ronaldo untuk menceploskan bola ke dalam gawang untuk kali keempat. Capaian ini membuat koleksi gol Ronaldo sudah lima. Ia melakukan itu hanya dalam empat pertandingan bersama klub barunya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id