Bola  

Persib Bandung Sisakan PR Usai Bantai Klubnya Atta Halilintar

Duel Persib Bandung vs FC Bekasi City

Minggu, 13 November 2022 – 09:00 WIB

VIVA Bola – Persib Bandung sukses menaklukkan FC Bekasi City dalam laga uji coba. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 12 November 2022, Persib menang dengan skor telak 3-0 atas klub milik Atta Halilintar tersebut.

Persib membuka keunggulan melalui Marc Klok melalui gol titik putih di menit ke-45. Persib mendapat hadiah penalti usai pemain FC Bekasi City melakukan pelanggaran terhadap Ciro Alves di kotak penalti.

Maung Bandung kembali mencetak gol di menit ke-81 dan 93. Kini giliran pemain muda Beckham Putra Nugraha yang mencetak brace ke gawang Bekasi yang dikawal Yogi Triana.

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku senang dengan uji coba kali ini. Pelatih asal Spanyol tersebut bisa melihat sejauh mana perkembangan para pemain usai berlatih selama dua pekan. 

“Bagi kami ini adalah ujian yang penting, untuk memantau bagaimana kondisi tim dan juga bagaimana perkembangan individual dari pemain,” kata Milla. 

Duel Persib Bandung vs FC Bekasi City

Duel Persib Bandung vs FC Bekasi City

Photo :

  • Dokumentasi Persib Official

Milla menilai ada perbedaan permainan Persib di babak pertama dan kedua. Pada babak pertama para pemain masih banyak melakukan kesalahan. 

Sumber: www.viva.co.id