Bola  

Persib Bandung vs Persita Tangerang

Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva

Rabu, 21 Desember 2022 – 10:04 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 16 di Stadion Sultan Agung, Rabu 21 Desember 2022, pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil raih poin sempurna setelah menumbangkan Persi Solo dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Persib Bandung sempat tertinggal terlebih dahu di menit ke 55 ditorehkan Irfan Bachdim.

Setelah tertinggal satu gol, Persib Bandung mencoba membuka serangan. Alhasil, skuad asuhan Luis Milla mampu membalikkan keunggulan setelah mencetak dua gol masing-masing ditorehkan Ciro Alvaz (67′) dan Ezra Walian (90+2′). Kemenangan ini membuat Persib Bandung berada di peringkat kelima dengan 26 poin.

Pemain Persib Bandung rayakan gol David Da Silva

Pemain Persib Bandung rayakan gol David Da Silva

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang harus menelan kekalahan 0-2 atas Arema FC. Dalam laga tersebut, Persita Tangerang kecolongan gol jelang laga paruh pertama berakhir ditorehkan Jayus Hariono di menit ke 41.

Setelah tertinggal satu gol, Persita Tangerang mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan.

Alih-alih mengejar ketertinggalan. Persita Tangerang merah kemasukan gol kedua di menit ke 56 dibukukan Dedik Setiawan. Kekalahan ini membuat La Viola berada di peringkat kedelapan dengan 25 poin.

Sumber: www.viva.co.id