Bola  

Persib Ditumbangkan PSM, Luis Milla Minta Pemain Tegakan Kepala dan Bangkit

Ciro Alves: Duel Persib Bandung vs PSM Makassar

Selasa, 14 Februari 2023 – 22:59 WIB

VIVA Bola – Persib Bandung menderita kekalahan dari PSM Makassar dipekan ke-24 Liga 1. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa 14 Februari 2023, Persib takluk dengan skor akhir 1-2.

Persib unggul lebih dulu lewat gol Achmad Jufriyanto di masa injury time babak pertama. Namun, PSM mampu membalikan keadaan melalui gol Ramadhan Sananta menit ke-54 dan Yance Sayuri menit 66.

Dengan kekalahan ini, Persib gagal ke puncak klasemen. Saat ini, Persib masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 46 poin dari 23 laga. 

Persib vs PSM di Liga 1 2022/2023

Persib vs PSM di Liga 1 2022/2023

Pelatih Persib, Luis Milla mengaku kecewa dengan hasil akhir yang diraih anak asuhnya dilaga tersebut. Seharusnya Persib bisa mendapatkan poin di kandang sendiri. 

“Ini normal, saat ini tentu kami tidak senang tapi kami sudah sebelumnya mendapat hasil yang positif. Hari ini sebetulnya bagi kami idealnya laga berakhir imbang tapi kami akhirnya kalah,” kata Milla usai laga. 

Pelatih berpaspor Spanyol ini meminta para pemain untuk tidak larut dalam kekecewaan. Marc Klok cs harus kembali bangkit dan fokus menatap pertandingan berikutnya. 

Halaman Selanjutnya

“Sekarang pertandingan sudah usai, terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya yang akan kami jalani. Kami harus tetap optimis menatap 11 laga ke depan, kami akan tetap fight dan kami tentunya ingin memenangkan sebelas pertandingan tersisa,” ungkapnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id