Bola  

Persib Layak Menang Atas Persija

Luis Milla dan Thomas Doll

Kamis, 12 Januari 2023 – 03:00 WIB

VIVA Bola – Persib Bandung meraih hasil sempurna dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Skuad Maung Bandung sukses memetik kemenangan saat berjumpa Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 11 Januari 2023. 

Gol penentu kemenangan Persib dicetak Ciro Alves di menit ke-63. Gol tercipta setelah pemain asal Brasil tersebut mendapat umpan satu dua dari David da Silva. 

Pelatih Persib, Luis Milla menyebut timnya memang pantas untuk meraih kemenangan. Dia menilai Maung Bandung memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. 

David Da Silva: Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta

David Da Silva: Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta

“Mengenai pertandingan, Persib sudah jelas layak untuk meraih kemenangan. Kami lebih memiliki banyak peluang, saya pikir pemain bermain lebih baik dari Persija,” kata Milla usai laga. 

“Menurut saya meskipun secara keseluruhan laga berjalan dengan seimbang tapi intensitas serangan lebih banyak dimiliki Persib. Keinginan untuk mendapatkan bola juga inisiatifnya lebih dimiliki Persib,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya

Pelatih asal Spanyol ini melihat Persija lebih banyak menerapkan strategi umpan panjang ke sisi sayap. Kemudian, melepaskan umpan silang ke jantung pertahanan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id