Bola  

Persija Jakarta Resmi Datangkan Bek Baru Eks Persebaya Surabaya

Bek anyar Persija Jakarta, Dandi Maulana

Rabu, 4 Januari 2023 – 14:15 WIB

VIVA Bola – Persija Jakarta menambah amunisinya jelang putaran kedua Liga 1 2022/23. Satu nama yang didatangkan berposisi sebagai pemain bertahan.

Sosok tersebut adalah Dandi Maulana. Dia resmi menjadi penggawa Macan Kemayoran mulai awal 2023 ini.

Eks penggawa Persebaya Surabaya itu dikontrak selama 1,5 tahun ke depan. Dia menambah kekuatan di posisi bek tengah setelah Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, dan Otavio Dutra, dan Ondrej Kudela.

Dandi mengatakan bahwa ia memiliki ambisi besar di bawah asuhan Thomas Doll. Berseragam tim tersukses dalam sejarah Liga Indonesia membuat dirinya terpacu untuk meningkatkan kualitasnya.

“Alhamdulillah sangat senang bisa berseragam Persija. Harapan saya bisa membantu tim dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandi dikutip  situs resmi klub.

“Target saya adalah membantu Persija untuk meraih juara di setiap kompetisi yang diikutinya. Semoga semua itu terkabul,” tuturnya.

Sebelum berseragam Persija, Dandi pernah mencicipi program youth development international di Frenz United Malaysia. Ia memulai karier profesional perdananya dari Barito Putera selama lima musim. Sejak Liga 1 2017 hingga putaran pertama Liga 1 2021/2022.

Halaman Selanjutnya

Setelah Barito Putera, bek yang mempunyai tinggi 175 cm itu bermain untuk Persebaya di putaran pertama Liga 1 2022/2023. Di Persebaya, Dandi bermain lima kali dengan menit bermain selama 284 menit.

img_title

Sumber: www.viva.co.id