Bola  

Persija Jakarta vs Persik Kediri

Selebrasi pemain Persija Jakarta

Sabtu, 10 Desember 2022 – 08:08 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Persija Jakarta vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 13 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022, pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC. Dalam laga tersebut, Persija Jakarta mampu mendominasi permainan di babak pertama, namun belum mampu menciptakan kedudukan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, Persija Jakarta tidak mengendorkan intensitas penyerangannya. Alhasil di menit ke 55, Tim Macan Kemayoran baru bisa menciptakan kedudukan ditorehkan Firza Andika setelah mendapatkan umpan Michal Krmencik. Hasil ini membuat skuad asuhan Thomas Doll berada di peringkat empat.

Selebrasi Persija Jakarta saat mencetak gol

Selebrasi Persija Jakarta saat mencetak gol

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri menelan kekalahan atas Persib. Dalam laga tersebut, Persik kediri harus kecolongan dua gol di babak pertama ditorehkan David Da Silva menit ke 12 dan 19.

Di babak kedua, Persik Kediri melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun bukan gol yang didapatkan melainkan malah kecolongan gol ketika dibukukan Febri Haryadi. Kekalahan ini membuat Persik Kediri berada di dasar klasemen dan menjadikan tim yang belum pernah meraih kemenangan satu pun.

Pemain Persik Kediri merayakan gol

Pemain Persik Kediri merayakan gol

Sumber: www.viva.co.id