Bola  

Persik Kediri Jamu Madura United Tanpa Kehadiran Penonton

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Minggu, 22 Januari 2023 – 10:02 WIB

VIVA Bola – Persik Kediri akan menggelar laga pertama di kandangnya, Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, tanpa penonton saat menjamu Madura United, Selasa 24 Januari 2023 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Dalam laga tersebut, manajemen memutuskan untuk pertandingan digelar tanpa penonton, sesuai dengan surat dan rekomendasi yang dikeluarkan oleh kepolisian.

“Pihak panpel (panitia pelaksana) Persik Kediri telah siap menggelar pertandingan dan kami juga terus bekerja berusaha memenuhi poin-poin yang disampaikan seperti single seat usai assessment bersama pihak kepolisian. Kami juga telah melakukan upaya perbaikan pagar stadion,” kata Ketua LOC Persik Kediri Randy Nindito di Kediri, Sabtu.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh Persikmania, suporter Persik Kediri untuk tetap memberikan dukungan dari rumah masing-masing.

“Sesuai dengan hasil kesepakatan bersama dengan Aliansi Suporter Persik Kediri, panpel mengimbau agar para suporter tidak hadir di stadion untuk menghindari adanya penumpukan/pengumpulan massa, kita jaga kondusifitas Kediri bersama-sama,” kata dia.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ia juga berharap, pertandingan di kandang nantinya bisa dihadiri oleh para suporter.

Halaman Selanjutnya

“Semoga di laga kandang berikutnya laga yang dimainkan di stadion Brawijaya Kediri sudah bisa dihadiri oleh Persikmania dan penonton lainnya,” ujar dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id