Bola  

Persikabo 1973 vs Dewa United

Para pemain Persikabo 1973 merayakan gol.

Rabu, 18 Januari 2023 – 03:10 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Persikabo vs Dewa United dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 19 di Stadion Pakansari, Rabu 18 Januari 2023, pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persikabo hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Persib Bandung. Dalam laga tersebut, Persikabo mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 62 ditorehkan Gustavo Tocantins di menit ke 62.

Setelah unggul, Persikabo mencoba bermain bertahan untuk mempertahan keunggulan. Namun jelang laga usia, skuad asuhan Jajang Nurjaman tersebut malah kehilangan konsentrasi dan harus kemasukan gol penyeimbang di menit ke 90+6 dibukukan Daisuke Sato.

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Duel Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Photo :

  • Instagram/@officialpersikabo

Sementara di pertandingan sebelumnya, Dewa United harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 atas Persis Solo. Dalam laga tersebut, Dewa United sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 23 dicetak Ryo Matsumura.

Di babak kedua, Dewa United melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil di menit ke 83 mampu menyamakan skor disumbangkan Natanael Siringoringo. Hasil ini membuat Dewa United tertahan di zona degradasi atau di peringkat ke 17 dengan 15 poin.

Para pemain Dewa United FC merayakan gol.

Para pemain Dewa United FC merayakan gol.

Halaman Selanjutnya

Duel Persikabo vs Dewa United diprediksi akan berjalan sangat sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Persikabo sedikit lebih diunggulkan setelah akan bermain di hadapan para pendukungnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id