Bola  

Persikabo 1973 vs Persib Bandung

Persib Bandung vs Persikabo 1973

Sabtu, 24 Desember 2022 – 06:04 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Persikabo vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 17 di Stadion Manahan, Sabtu 24 Desember 2022, pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persikabo 1973 harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol. Dalam laga tersebut, Persikabo sebetulnya memiliki peluang untuk menciptakan kedudukan namun tendangan Ryan Kurnia dan Gustavo Tocantins gagal menjadikan sebuah keunggulan.

Di babak kedua, Persikabo melakukan beberapa pergantian pemain, untuk meraih tiga poin. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol terjadi. Hasil imbang ini membuat skuad asuha Djadjang Nurdjaman berada di peringkat sembilan.

Persikabo 1973 vs Persik Kediri

Persikabo 1973 vs Persik Kediri

Photo :

  • Instagram: officialpersikabo

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Persita Tangerang dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Persib Bandung kesulitan mencetak gol setelah beberapa pemain intinya tidak bisa bermain karena masalah cedera serta akumulasi kartu kuning.

Namun hal tersebut bukan alasan bagi Persib Bandung untuk meraih tiga poin. Sebelum laga babak pertama berakhir, skuad asuhan Luis Milla berhasil mencetak membuka keunggulan berkat gol bunuh diri Arif Setiawan.

Di babak kedua, Persib Bandung melakukan beberapa pergantian pemain untuk mempertahan keunggulan. Hingga paruh kedua berakhir skor 1-0 tetap bertahan. Hasil ini membuat Persib Bandung berada di peringkat keenam dengan 29 poin.

Sumber: www.viva.co.id