Bola  

Piala Dunia Qatar 2022 Resmi Dibuka, Marco Motta dan Ismed Sofyan Ikut ‘Berpesta’

Adidas Festival Sepakbola Piala Dunia 2022

Senin, 21 November 2022 – 01:14 WIB

VIVA Bola – Ajang Piala Dunia FIFA Qatar 2022 resmi dibuka pada Minggu malam WIB 20 November 2022. Keriuhan di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar sampai juga ke Indonesia. Eks pemain Persija, Marco Motta, Ismed Sofyan hingga Amarzukih ikut berpesta.

Hal ini terlihat dalam acara yang digelar oleh adidas untuk memeriahkan ajang empat tahunan tersebut dengan tema festival sepakbola yang digelar di Triboon Mini Soccer, Jakarta, Minggu 20 November 2022.

Dalam acara tersebut laga persahabatan digelar antara tim adidas All Stars yang diperkuat oleh eks pemain Persija Jakarta, Marco Motta dan Ismed Sofyan. Turut juga hadir bermain kiper Borneo FC, Shahar Ginanjar dan vokalis grup band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Adidas Festival Sepakbola Piala Dunia 2022

Adidas Festival Sepakbola Piala Dunia 2022

Tim adias All Stars menghadapi komunitas sepakbola jurnalis, Seejontor FC. Laga ini berjalan seru, kedua tim saling berbalas gol di 2×15 menit pertandingan.

Selain itu ada perlombaan lain seperti Playstation FIFA 23, lomba foto dan ditutup dengan nonton bareng laga pembuka antara Timnas Qatar versus Ekuador. 

Senior Manager Activation adidas Indonesia, Cinita Dewi Mayakatri mengatakan ajang ini digelar untuk menyambut Piala Dunia 2022. Dia juga berharap ajang tersebut bisa menginspirasi talenta muda untuk terus bermimpi sesuai dengan semangat adidas immposible is nothing ‘tidak ada yang tidak mungkin’.

Sumber: www.viva.co.id