Bola  

Prediksi Copa Del Rey: Villarreal vs Real Madrid

Pertandingan Real Madrid vs Villarreal dalan lanjutan LaLiga 2021/2022.

Kamis, 19 Januari 2023 – 00:30 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Villarreal vs Real Madrid dalam babak 16 besar Copa Del Rey di Stadion De La Ceramica, Jumat 20 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Villarreal hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang tuan rumah Celta Vigo dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Villarreal mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 15 ditorehkan Gerard Moreno.

Namun, Villarreal tak mampu mempertahankan keunggulan dan harus kecolongan gol penyeimbang di menit ke 68 ditorehkan Strand Larsen. Hasil ini membuat Villarreal berada di peringkat kelima dengan 28 poin.

Pemain Villarreal rayakan gol.

Pemain Villarreal rayakan gol.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid menelan kekalahan atas Barcelona dengan skor 1-3. Dalam laga tersebut, Real Madrid harus kemasukan tiga gol sekaligus ditorehkan Gavi (33′), Robert Lewandowski (45′) dan Pedri (69′).

Setelah tertinggal tiga gol, Real Madrid mencoba mengejar ketertinggalan, namun Los Blancos hanya mampu mencetak satu gol di menit ke 90+3 ditorehkan Karim Benzema. Gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan.

Gavi saat Barcelona melawan Real Madrid

Gavi saat Barcelona melawan Real Madrid

Halaman Selanjutnya

Duel Villarreal vs Real Madrid diprediksi akan berjalan sangat sengit. Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Villarreal sedikit lebih diunggulkan setelah akan bermain di hadapan para pendukungnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id