Bola  

Prediksi LaLiga: Villarreal Vs Real Madrid

Selebrasi pemain Real Madrid usai bobol gawang Sevilla

Sabtu, 7 Januari 2023 – 10:14 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Villarreal vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga matchday ke 16 di Stadion De La Ceramica, Sabtu 7 Januari 2023, pukul 22.15 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya Villarreal meraih kemenangan besar atas Cartagena dengan skor 5-1. Dalam laga tersebut, Villarreal tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 39 ditorehkan Pablo Vazquez.

Di babak kedua, Villarreal mampu membelikan kedudukan dengan mencetak lima gol sekaligus, masing-masing ditorehkan Alex Baena (49′), Arnaut Groeneveld (56′), Jose Luis Morales (60′), Samuel Chukwueze (85′) serta Etienne Capoue (90′).

Pemain Villarreal rayakan gol.

Pemain Villarreal rayakan gol.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Cacereno dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Real Madrid kesulitan untuk mencetak gol meskipun mendominasi permainan di babak pertama.

Di babak kedua, Real Madrid melakukan banyak pergantian pemain untuk meraih kemenangan. Alhasil di menit ke 69 Rodrygo mampu membawa Los Blancos meraih kemenangan. Hasil membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil lolos ke babak 16 Copa Del Rey.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Halaman Selanjutnya

Duel Villarreal vs Real Madrid diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dilihat kualitas pemain, Real Madrid jauh lebih diunggulkan. Sementara Villarreal diuntungkan akan bermain di hadapan para pendukung, hal tersebut akan menjadi modal penting.

img_title

Sumber: www.viva.co.id