Bola  

Prediksi Liga Champions: Borussia Dortmund vs Chelsea

Para pemain Chelsea

Rabu, 15 Februari 2023 – 02:10 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Borussia Dortmund vs Chelsea dalam babak 16 besar leg pertama di Stadion Signal Iduna Park, Kamis 16 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan atas Werder Bremen dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Borussia Dortmund sempat mendapatkan beberapa peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Borussia Dortmund mampu membuat keunggulan melalui aksi Jamie Bynoe Gittens (67′) dan Julian Brandt (85′). Hasil ini membuat Borussia Dortmund mampu bertengger di peringkat ke ketiga dengan 40 poin.

Chelsea merayakan gol

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang West Ham United dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Chelsea sebetulnya unggul terlebih dahulu di menit ke 16 melalui aksi Joao Felix.

Namun keunggulan Chelsea tak bertahan hingga laga usia setelah Emerson mampu menyamakan skor di menit ke 28, skor ini bertahan hingga paruh kedua berakhir. Raihan satu poin, membuat skuad asuhan Graham Potter berada di peringkat ke 10 dengan 31 poin.

Pemain Borussia Dortmund merayakan gol

Pemain Borussia Dortmund merayakan gol

Halaman Selanjutnya

Duel Dortmund vs Chelsea diprediksi akan berjalan sangat sengit. Pasalnya kedua tim ini sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun klub bundesliga tersebut sedikit diuntungkan setelah akan bermain di markas sendiri. Selain itu, ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id