Bola  

Prediksi Piala Dunia 2022: Inggris vs Prancis

Para pemain Timnas Inggris merayakan gol.

Sabtu, 10 Desember 2022 – 06:08 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Inggris vs Prancis dalam babak perempatfinal Piala Dunia di Stadion Al Bayt, Minggu 11 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Inggris berhasil memulangkan Senegal dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Inggris mampu membuka keunggulan di menit ke 39 ditorehkan Jordan Henderson.

Sebelum babak pertama berakhir, Inggris mampu menggandakan keunggulan melalui aksi Harry Kane di menit ke 45+3. Gol tersebut sekaligus menutup jalan pertandingan. Di menit ke 57, Bukayo Saka menjadi gol penutup Inggris setelah mendapatkan umpan Phil Foden.

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Prancis berhasil menumbangkan Polandia dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Prancis mendominasi pemain, alhasil di menit ke 44 Tim Ayam Jantan mampu unggul ditorehkan Olivier Giroud.

Di babak kedua, Prancis semakin menggila, Kylian Mbappe mampu menyumbangkan dua gol di menit ke 74 dan 90+1. Atas dua gol tersebut, pemain PSG tersebut berada di urutan pertama sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022.

Menit ke 90+9, Polandia mendapatkan gol hiburan melalui tendangan penalti bomber asal Barcelona, Robert Lewandowski. Hasil ini memastikan diri Prancis melaju ke babak perempat final Piala Dunia.

Sumber: www.viva.co.id