Bola  

Prediksi Piala FA: Manchester United vs Everton

Pertandingan Everton vs Manchester United.

Jumat, 6 Januari 2023 – 03:00 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Manchester United vs Everton dalam putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu 7 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi Bournemouth dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Manchester United mampu unggul di babak pertama ditorehkan Casemiro di menit ke 23 setelah mendapatkan umpan Christian Eriksen.

Di babak kedua, Manchester United semakin menggila dan mampu menambahkan keunggulan dengan mencetak dua gol, masing-masing ditorehkan Luke Shaw (49′) dan Marcus Rashford (86′). Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat keempat dengan 35 poin.

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Bournemouth 3-0

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Bournemouth 3-0

Photo :

  • Twitter: Manchester United

Sementara di pertandingan sebelumnya, Everton menelan kekalahan besar atas Brighton dengan skor 1-4. Dalam laga tersebut, Everton kecolongan satu gol di babak pertama ditorehkan Kaoru Mitoma.

Di babak kedua, pertahan Everton mudah ditembus hingga harus kecolongan tiga gol tambahan masing-masing ditorehkan Evan Ferguson (51′), Solomon March (54′) dan Pascal Gross.

Setelah tertinggal empat gol, Everton mencoba untuk menekan, alhasil di menit ke 90+2 skuad asuhan Frank Lampard mendapatkan gol hiburan ditorehkan Demarai Gray melalui tendangan penalti. Hasil ini membuat Everton berada di zona degradasi atau di peringkat ke 18 dengan 15 poin.

Halaman Selanjutnya

Duel Manchester United vs Everton diprediksi akan berjalan sangat sengit. Dilihat kualitas pemain, Bruno Fernandes dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu, Manchester United akan bermain di hadapan para pendukungnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id