Bola  

Prediksi Premier League: Arsenal vs Manchester City

Manchester City vs Arsenal

Rabu, 15 Februari 2023 – 04:16 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Arsenal vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 12 di Stadion Emirates, Kamis 16 Februari 2023, pukul 02.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal marus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Brentford. Dalam laga tersebut, Arsenal sebetulnya unggul terlebih dahulu di menit ke 66 ditorehkan Leandro Trossard.

Namun keunggulan Arsenal tidak bertahan hingga laga usia, setelah Ivan Toney menyamakan kedudukan dan bertahan hingga laga berakhir. Meskipun meraih satu poin, skuad asuhan Mikel Arteta masih berada di puncak klasemen dengan 51 poin.

Arsenal vs Brentford di Premier League

Arsenal vs Brentford di Premier League

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester City meraih poin sempurna setelah menumbangkan Aston Villa dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Manchester City mampu unggul tiga gol terlebih ditorehkan Rodri (4), Ilkay Gundogan (39′) dan Riyad Mahrez (45+1).

Meskipun sudah unggul tiga gol, Manchester City tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun di menit ke 61 sempat kecolongan satu gol ditorehkan Ollie Watkins. Hasil ini membuat skuad asuhan Pep Guardiola masih tertahan di peringkat kedua dengan 48 poin.

Erling Haaland: Duel Manchester City vs Leeds United

Erling Haaland: Duel Manchester City vs Leeds United

Halaman Selanjutnya

Duel Arsenal vs Manchester City diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim ini sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun The Gooners sedikit diuntungkan setelah akan bermain di markas sendiri. Sementara Manchester City kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting.

img_title

Sumber: www.viva.co.id