Bola  

Prediksi Premier League: Brentford vs Liverpool

Kiper cadangan Liverpool, Caoimhin Kelleher

Senin, 2 Januari 2023 – 08:04 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Brentford vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke-19 di Stadion Gtech Community, Selasa 03 Januari 2023, pukul 00.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Brentford berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan West Ham United dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Ivan Toney berhasil membawa Brentford unggul di menit ke 18.

Setelah unggul satu gol, Brentford semakin percaya diri. Alhasil di menit ke 43 berhasil menggandakan keunggulan melalui aksi Joshua Dasilva. Hingga laga tidak ada gol terjadi. Hasil ini membuat Brentford berada di peringkat ke 10 dengan 23 poin.

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal gol terlebih dahulu ketika laga baru berjalan empat menit ditorehkan Kiernan Dewsbury Hall.

Kemenangan Liverpool tak lepas dari dua gol bunuh diri Wout Faes di menit ke 38 dan 45. Hasil ini membuat skuad asuhan Juergen Klopp berada di peringkat keenam dengan 28 poin dari 16 pertandingan.

Liverpool vs Leicester City

Liverpool vs Leicester City

Halaman Selanjutnya

Deul Brentford vs Liverpool diprediksi akan berjalan sangat alot. Namun dilihat kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan. Sementara Brentford sedikit diunggulkan karena akan bermain di hadapan para suporternya serta kemenangan sebelumnya pun akan menjadi modal penting.

img_title

Sumber: www.viva.co.id