Bola  

Prediksi Premier League: Chelsea vs Arsenal

Chelsea vs Arsenal

Sabtu, 5 November 2022 – 04:45 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Premier League matchday ke 15 di Stadion Stamford Bridge, Minggu 6 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea meraih kemenangan atas Dinamo Zagreb dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Chelsea sempat tertinggal terlebih dahulu ketika di menit ketujuh ditorehkan Bruno Petkovic

Namun, tak lama kemudian Chelsea mampu menyamakan skor menit ke 17 melalui aksi Raheem Sterling setelah mendapatkan umpan Aubameyang. Gol kemenangan Chelsea tercipta di menit ke 30 giliran Denis Zakaria mencatatkan namanya di papan skor.

Chelsea vs Dinamo Zagreb di Liga Champions

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan tipis atas tamunya Zurich dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Arsenal langsung membuka serangan sejak menit awal. Kieran Tierney mampu membawa The Gunners unggul di menit ke 17.

Meskipun sudah unggul satu gol, Arsenal tidak menurun intensitas penyerangannya. Gabriel Jesus hampir saja mencatatkan namanya di papan skor, namun tendangan pemain asal Brasil tersebut masih bisa digagalkan kiper Zurich.

Hingga laga berakhir skor 1-0 bertahan. Hasil ini membuat Arsenal berada di puncak klasemen Liga Europa Grup A dan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sumber: www.viva.co.id