Bola  

Prediksi Premier League: Liverpool vs Everton

Liverpool vs Everton

Senin, 13 Februari 2023 – 07:30 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Liverpool vs Everton dalam lanjutan Premier League matchday ke 23 di Stadion Anfield, Selasa 14 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool menelan kekalahan atas tuan Wolverhampton dengan skor 0-3. Dalam laga tersebut, Liverpool harus kecolongan dua gol di babak pertama melalui aksi bunuh diri Joel Matip (5) dan Craig Dawson (12′).

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Liverpool mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun buka gol yang didapatkan, melakukan malah kecolongan gol lagi di menit ke 71 dibukukan Ruben Neves. Hasil ini membuat skuad asuhan Jurgen Klopp berada di peringkat ke 10.

Wolves vs Liverpool

Sementara di pertandingan sebelumnya, Everton meraih kemenangan tipis atas tamunya Arsenal dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Everton sempat tertekan di awal babak pertama, namun rapatnya pertahanan Everton membuat Arsenal kesulitan mencetak gol.

Di babak kedua, Everton tidak banyak melakukan pergantian pemain, sekarang giliran Everton yang membuka serangan. Alhasil di menit ke 60 James Tarkowski berhasil membuka keunggulan. Meskipun meraih kemenangan The Toffees masih tertahan di zona degradasi atau lebih tepatnya di peringkat 18.

Everton vs Arsenal

Halaman Selanjutnya

Duel Liverpool vs Everton diprediksi akan berjalan sangat panas, pasalnya laga ini disebut Derby Merseyside. Namun dilihat kualitas pemain, The Reds sedikit diunggulkan serta akan bermain di kadang. Sementarea kemenanfan sebelumnya akan menjadi modal penting bagi Everton.

img_title

Sumber: www.viva.co.id