Bola  

Prediksi Premier League: Liverpool vs Leicester City

Pertandingan Leicester City vs Liverpool

Jumat, 30 Desember 2022 – 10:08 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Premier League matchday ke 18 di Stadion Anfield, Sabtu 31 Desember 2022, pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil mencuri tiga poin di markas Aston Villa dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Liverpool mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Mohamed Salah (5′) dan Virgil Van Dijk (37′).

Di babak kedua, Liverpool sempat kecolongan gol di menit ke 59 ditorehkan Ollie Watkins. Namun jelang laga usai, tepatnya di menit ke 81 The Reds mampu menambahkan keunggulan melalui aksi Stefan Bajcetic. Hasil ini membuat skuad asuhan Juergen Klopp berada di peringkat keenam dengan 25 poin.

Duel Liverpool vs Aston Villa 3-1

Duel Liverpool vs Aston Villa 3-1

Sementara di pertandingan sebelumnya, Leicester City harus menelan kekalahan 0-3 atas Newcastle United. Dalam laga tersebut, Leicester City harus kehilangan dua gol cepet masing-masing ditorehkan Chris Woods (3′) dan Miguel Almiron (7′).

Setelah tertinggal dua gol, Leicester City mencoba menekan ke pertahanan lawan. Namun bukan gol yang dilahir, The Foxes harus kemasukan gol ketiga dibukukan Joelinton di menit ke 32. Skor 0-3 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, Leicester City melakukan banyak pergantian pemain. Akan tetapi hingga laga usai skuad asuhan Brendan Rodgers tak mampu mencetak gol. Hasil ini membuat Leicester City berada di peringkat le 13 dengan 17 poin.

Halaman Selanjutnya

Duel Liverpool vs Leicester City diprediksi akan berjalan alot. Namun Liverpool jauh lebih diunggulkan dari segi kualitas pemain. Selain itu, Virgil Van Dijk dan kawan-kawan akan bermain di hadapan ribuan penontonnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id