Bola  

Prediksi Premier League: Manchester City Vs Wolverhampton

Pertandingan Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Sabtu, 21 Januari 2023 – 07:20 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Manchester City Vs Wolverhampton dalam lanjutan Premier League matchday ke 21 di Stadion Etihad, Minggu 22 Januari 2023, pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester City meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Dalam laga tersebut, Manchester City sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu ditorehkan Dujan Kulusevski (44′) dan Emerson (45+2′).

Manchester City baru bisa membalikan keunggulan di babak kedua, skuad asuhan Pep Guardiola berhasil mencetak empat sekaligus masing-masing dibukukan Julian Alvarez (51′), Erling Haaland (53) dan Riyad Mahrez (63′, 90′). Hasil ini membuat Manchester City bertengger di peringkat kedua

.

Erling Haaland: Duel Manchester City vs Tottenham Hotsput

Erling Haaland: Duel Manchester City vs Tottenham Hotsput

Sementara di pertandingan sebelumnya, Wolverhampton harus tersingkir di Piala FA setelah kalah tipis 0-1 atas Liverpool. Dalam laga tersebut, Wolverhampton tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan 13 menit ditorehkan Harvey Elliott.

Di babak kedua, Wolverhampton melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir, Wolver tidak mampu terhindar dari kekalahan. Hasil ini memastikan Wolvermpton tersingkir di Piala FA.

Pemain Liverpool merayakan gol

Pemain Liverpool merayakan gol

Halaman Selanjutnya

Duel Manchester City vs Wolverhampton diprediksi akan berjalan alot. Namun Erlin Haaland dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan dari segi kualitas. Selain itu, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting ditambah The Citizen akan bermain di hadapan para pendukungnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id