Bola  

Prediksi Premier League: Nottingham Forest vs Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol

Minggu, 1 Januari 2023 – 13:08 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Nottingham Forest vs Chelsea dalam lanjutan Premier League matchday ke 18 di Stadion The City Ground, Minggu 1 Januari 2023, pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest harus menelan kekalahan 0-3 atas Manchester United. Dalam laga tersebut, Nottingham Forest haris kecolongan dua gol di babak pertama ditorehkan Marcus Rashford (19′) dan Anthony Martial (23′).

Di babak kedua, Nottingham Forest melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun di menit ke 87 harus kecolongan gol Fred. Hasil ini membuat Nottingham Forest berada di zona degradasi dengan 13 poin.

Casemiro, Duel Manchester United vs Nottingham Forest 3-0

Casemiro, Duel Manchester United vs Nottingham Forest 3-0

Photo :

  • Twitter: Manchester United

Sementara di pertandingan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih tiga poin sempurna setelah menumbangkan Bournemouth dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Kai Havertz mampu membuka kedudukan Chelsea setelah mencetak gol di menit ke 16.

Setelah unggul satu gol, Chelsea semakin percaya diri membuka serangan ke pertahanan lawan. Alhasil di menit ke 24 The Blues mampu menggandakan kedudukan dibukukan Mason Mount. Hasil ini bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Meskipun sudah unggul dua gol, Chelsea tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan. Hasil ini membuat skuad asuhan Graham Potter bertengger di peringkat kesembilan dengan 24 poin.

Halaman Selanjutnya

Duel Nottingham Forest vs Chelsea diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat dari kualitas pemain, The Blues jauh lebih diunggulkan. Selain itu, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting. Keunggulan Nottingham Forest adalah bermain di hadapan para pendukungnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id