Bola  

Prediksi Serie A: Cremonese vs Juventus

Penyerang Juventus, Moise Kean merayakan gol

Rabu, 4 Januari 2023 – 09:10 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Cremonese vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 16 di Stadion Giovanni Zini, Kamis 5 Januari 2023, pukul 00.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Cremonese harus menelan kekalahan 1-3 atas Udinese. Dalam laga tersebut, Cremonese sebelumnya unggul terlebih dahulu di menit ke 11 melalui aksi Tommaso Milanese.

Setelah unggul satu gol, Cremonese kehilangan konsentrasi dan hingga harus kecolongan tiga gol masing-masing ditorehkan Tolgay Arslan (15′, 18′) dan Beto (32′). Di babak kedua tidak ada gol terjadi.

Pemain Cremonese merayakan kemenangan

Pemain Cremonese merayakan kemenangan

Sementara di pertandingan sebelumnya, Juventus hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Standard Liege. Dalam laga tersebut, Juventus sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 32 berkat aksi bunuh diri Danilo.

Di babak kedua, Juventus melakukan pergantian pemain. Alhasil di menit ke 56 Si Nyonya Tua mampu menyamakan skor lewat tendangan penalti Matias Soule, skor imbang bertahan hingga paruh kedua berakhir.

Pemain Juventus merayakan gol

Pemain Juventus merayakan gol

Photo :

  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Halaman Selanjutnya

Duel Cremonese vs Juventus diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dilihat kualitas pemain, Juventus jauh lebih diunggulkan. Namun Cremonese akan bermain di hadapan para pendukungnya, hal tersebut menjadi modal penting.

img_title

Sumber: www.viva.co.id