Bola  

Prediksi Serie A: Juventus Vs Udinese

Juventus merayakan gol

Sabtu, 7 Januari 2023 – 07:50 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Juventus vs Udinese dalam lanjutan Serie A matchday ke 17 di Stadion Allianz, Minggu 8 Januari 2023, pukul 00.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Cremonese. Dalam laga tersebut, Juventus di babak pertama mendominasi permainan, namun belum mampu menciptakan keunggulan.

Di babak kedua, Juventus melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil di menit ke 90+1 Arkadiusz Malik berhasil membawa Si Nyonya Tua meraih kemenangan. Hasil ini membuat Juventus berada di peringkat ketiga dengan 34 poin.

Duel Cremonese vs Juventus

Duel Cremonese vs Juventus

Photo :

  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Sementara di pertandingan sebelumnya, Udinese hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Empoli. Dalam laga tersebut, Udinese harus tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan tiga menit ditorehkan Tommaso Baldanzi.

Udinese melakukan beberapa pergantain pemain untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil di menit ke 70 Roberto Pereira berhasil membawa Udinese menyamakan skor. Hasil imbang bertahan hingga parih kedua berakhir.

Duel Udinese vs Inter Milan

Duel Udinese vs Inter Milan

Halaman Selanjutnya

Duel Juventus vs Udinese diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dilihat kualitas pemain, Juventus lebih diunggulkan. Selain itu, skuad asuhan Allegri akan bermain dihadapan para pendukunyanya hal tersbeut akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna.

img_title

Sumber: www.viva.co.id