Bola  

Prediksi Serie A: Monza Vs Inter Milan

Pemain Inter Milan merayakan gol

Sabtu, 7 Januari 2023 – 08:46 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Monza vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A matchday ke 17 di Stadion U-Power Monza, Minggu 8 Januari 2023, pukul 02.45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Monza hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas Fiorentina. Dalam laga tersebut, Monza sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 19 ditorehkan Arthur Cabral.

Monza baru bisa menyamakan skor di babak kedua, tepatnya di menit ke 61 dibukukan Carlos Augusto. Hasil imbang bertahan hingga laga paruh kedua berakhir. Kini Monza berada di peringkat ke 15 dengan 17 poin.

Pablo Mari, pemain Monza

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil memetik poin sempurna setelah menumbangkan Empoli dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Inter Milan mendominasi permainan di babak pertama, akan tetapi belum mampu mencetak keunggulan.

Di babak kedua, Inter Milan mencoba menekan ke pertahanan lawan. Alhasil di menit ke 56 Edin Dzeko berhasil membawa Inter Milan meraih kemenangan. Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi berada di peringkat keempat dengan 33 poin.

Striker Inter Milan, Edin Dzeko jebol gawang Napoli

Striker Inter Milan, Edin Dzeko jebol gawang Napoli

Halaman Selanjutnya

Duel Monza vs Inter Milan diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Edin Dzeko dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting saat jumpa Monza.

img_title

Sumber: www.viva.co.id