Bola  

Prediksi Serie A: Napoli vs Juventus

Pertandingan Juventus vs Napoli

Jumat, 13 Januari 2023 – 05:38 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan Napoli vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 18 di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu 14 Januari 2023, pukul 02:45 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Napoli berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Sampdoria dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Victor Osimhen berhasil membawa Napoli unggul di babak pertama, tepatnya di menit ke 19 setelah mendapatkan umpan Mario Rui.

Di babak kedua, Napoli tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil di menit ke 82 mampu menggantikan kedudukan dibukukan Elif Elmas melalui tendangan penalti. Hasil ini membuat Napoli semakin kokoh di puncak klasemen.

Para pemain Napoli merayakan gol.

Para pemain Napoli merayakan gol.

Photo :

  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Sementara di pertandingan sebelumnya, Juventus meraih kemenangan tipis atas Udinese dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Juventus sedikit kesulitan untuk menciptakan keunggulan di babak pertama.

Di babak kedua, Juventus melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil jelang laga usai, Si Nyonya Tua berhasil membuka kedudukan ditorehkan Danilo di menit ke 86. Hasil ini membuat Juventus berhasil menggeser AC Milan di peringkat dua dengan 37 poin.

Duel Cremonese vs Juventus

Duel Cremonese vs Juventus

Photo :

  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Halaman Selanjutnya

Duel Napoli vs Juventus diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain terbaik. Namun Napoli sedikit lebih diunggulkan setelah akan bermain di hadapan para penggemarnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id