Bola  

PSMS Panaskan Mesin, Persiapan Liga 2 Dimulai Lagi

Tim PSMS Medan saat menggelar sesi latihan

Kamis, 29 Desember 2022 – 03:36 WIB

VIVA Bola – Usai liburan Natal 2022, PSMS Medan kembali menggelar sesi latihan di Stadion Mini di Jalan William Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu sore, 28 Desember 2022.

“Pemain sudah kumpul semua. Komplet termasuk Bustomi kemarin sudah latihan lagi,” sebut Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede, kepada awak media, usai latihan.

Putu mengatakan pihaknya tetap melakukan latihan untuk memantapkan fisik para pemain jelang Liga 2 yang kabarnya digelar pada tahun awal tahun 2023.

“Selain itu masih ada beberapa anak PPLP di sini untuk membantu latihan kita, karena sesuai dengan program kita butuh banyak pemain,” kata Putu.

Ketika disinggung perihal intensitas latihan di mana mendekati dua pekan lagi dari rencana Liga 2 kembali mulai pada pertengahan bulan depan, Putu menyebut pihaknya terus menyesuaikan diri.

“Sesuai dengan program latihan, kita tetap berpatokan tanggal 14 Januari 2023) itu sudah kick-off. Jadi program sudah mengarah ke sana. Masalah intensitas atau gak, kita lihat situasi di lapangan, situasi sehari-hari. (Intinya) menyesuaikan program,” jelas Putu.

Sedari itu, Putu mengungkapkan bahwa Joko Susilo dan kawan-kawan saat ini membutuhkan lawan tanding alias uji coba untuk mengimplementasikan sejak kembali kembali kumpul untuk pemusatan latihan atau TC (Training Camp) lebih dari dua pekan lalu pasca tim diliburkan.

Halaman Selanjutnya

“Mendekati kick-off ini yang paling kita butuhkan anak-anak game aja, butuh lawan tanding. Karena itu yang kita butuhkan. Rencana masih, akhir pekan ini (uji coba),” sebut mantan Pelatih Kepala PSS Sleman itu.

img_title

Sumber: www.viva.co.id