Bola  

Pujian Selangit Ten Hag Buat Pemain MU Ini

Erik Ten Hag

Senin, 1 Mei 2023 – 17:25 WIB

VIVA Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memuji kualitas Bruno Fernandes yang dianggap sebagai pemain dengan skill lengkap.

Pujian ini diberikan Ten Hag setelah sang pemain mencetak gol tunggal kemenangan MU atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Ten Hag mengatakan, Bruno adalah pemain yang sangat mengerti dengan strateginya.

“Pertama, dia presser yang sangat bagus, dia mengerti momen kapan harus menutup, kapan harus membawa lawan dalam masalah. Dia juga tahu kapan harus berlari mundur, melacak ke belakang, dan menutup garis passing untuk menutup lawan,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub.

“Bahkan jika press kami dikalahkan, dia tahu kapan harus kembali dan kemudian, tentu saja, dia bisa bermain di antara garis dan memberikan umpan, tetapi juga, dia bisa untuk dirinya sendiri di belakang garis,” lanjutnya.

Mantan pelatih Ajax itu kemudian memuji sosok pemilik nomor punggung delapan di MU itu sebagai pemain yang versatille atau dapat memainkan beberapa posisi dengan sama baiknya.

Bruno Fernandes mengeksekusi penalti

Bruno Fernandes mengeksekusi penalti

Halaman Selanjutnya

“Dia bisa memainkan beberapa peran. Kami telah melihatnya saat melawan Everton, dia bisa memainkan peran yang lebih dalam dan dia memberikan umpan. Sebagai nomor 10, kita tahu apa yang bisa dia lakukan, tetapi juga dari samping,” ucap Ten Hag.

img_title

Sumber: www.viva.co.id