Bola  

Pujian Steven Gerrard Buat Jude Bellingham: Saya Fans Beratnya

Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham, merayakan gol

Jumat, 18 November 2022 – 16:30 WIB

VIVA Bola – Legenda Liverpool, Steven Gerrard menyebut gelandang Timnas Inggris, Jude Bellingham sebagai satu-satunya pemain yang sangat dia sukai dan aksi Bellingham di Piala Dunia 2022 sangat ia nantikan.

“Saya akan memusatkan perhatian saya pada Timnas Inggris, saya sangat bersemangat untuk menonton Jude Bellingham, saya fans beratnya. Saya pikir 10 atau 15 tahun ke depan, dia akan menjadi superstar Inggris.” Ujar Gerrard dikutip dari liverpoolecho, Jumat 18 November 2022

Steven Gerrard, salah satu gelandang terbaik pilihan Wijnaldum (Foto: CNN)

Steven Gerrard, salah satu gelandang terbaik pilihan Wijnaldum (Foto: CNN)

Bellingham mendapatkan panggilan ke Timnas Inggris setelah memperlihatkan penampilan luar biasa di Dortmund. Tercatat Piala Dunia ini adalah kali kedua secara berturut ia dipanggil dibawah asuhan Gareth Southgate. Timnas Inggris memulai pertarungan mereka di Piala Dunia dengan melawan Timnas Iran.

“Saya menyukai lini tengah sekarang dengan kehadirannya. Saya pikir Inggris adalah salah satu dari empat atau lima tim yang dapat menjuarai Piala Dunia ini” kata Gerrard

Lebih lanjut, Jude Bellingham juga sering menceritakan tentang kekagumannya pada sosok Steven Gerrard yang sangat ia idolakan dan kini mantan kapten The Reds itu membalasnya dengan memuji bintang Dortmund itu terlebih setelah Bellingham mencetak 9 gol dari 22 penampilan bersama Dortmund di seluruh kompetisi.

Sumber: www.viva.co.id