Bola  

Punya Pengalaman Buruk di Premier League, Striker Anyar MU Tidak Kapok

Mantan Striker VfL Wolfsburg, Wout Weghorst (tengah)

Selasa, 17 Januari 2023 – 13:05 WIB

VIVA Bola – Striker rekrutan terbaru Manchester United Wout Weghorst menyebut dirinya siap beraksi lagi di kompetisi teratas Liga Inggris dengan target utama pundi-pundi gol, setelah pengalaman pertamanya di Premier League tak sesuai harapan bersama Burnley pada paruh kedua musim 2021-2022.

Wout Weghorst yang dipinjamkan oleh Burnley memperkuat lini serang Manchester United pada sisa musim 2022-2023 berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk membantu tim dan menunjukkan keahliannya mencetak gol.

“Bagi saya, ini belum selesai. Ini belum berakhir. Pengalaman pertama di Liga Inggris tidak sesuai yang saya harapkan, dan saya sangat lapar untuk menunjukkan diri saya, untuk membantu tim,” kata Weghorst seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa 17 Januari 2023.

Weghorst memperkuat Burnley pada paruh kedua musim 2021-2022 dengan transfer musim dingin di Januari 2022 dari tim Jerman Wolfsburg. Sayangnya Weghorst tak memberikan dampak besar dengan hanya mengemas dua gol dari 20 pertandingan bersama Burnley.

Burnley yang finis di peringkat 18 musim lalu harus turun kasta ke Liga Championship sehingga Weghorst dipinjamkan pada klub Turki Besiktas pada separuh musim 2022-2023.

Weghorst optimistis dengan laju klub barunya Si Setan Merah di bawah asuhan manajer baru Erik Ten Hag. United menyapu bersih seluruh laga usai jeda Piala Dunia 2022 dengan tujuh kemenangan di seluruh kompetisi domestik. Terakhir, MU merayakan kemenangan Derby Manchester bersama fansnya di Old Trafford dengan skor 2-1 mengalahkan Manchester City di ajang Premier League.

Wout Weghorst

Halaman Selanjutnya

Meskipun Weghorst hanya pemain pinjaman selama sisa musim di Manchester United, dirinya mengaku hanya berfokus untuk mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id