Bola  

Rahasia Keganasan MU Bisa Hancurkan Everton

Manchester United vs Everton di Piala FA

Sabtu, 7 Januari 2023 – 09:36 WIB

VIVA Bola – Manchester United kembali meraih kemenangan pada laga babak ketiga Piala FA. Menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu dinni hari WIB, 7 Januari 2022, Setan Merah menang dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan Setan Merah lahir dari Antony, bunuh diri Conor Coady, dan penalti Marcus Rashford. Sementara, Everton hanya bisa membalas dari torehan Coady.

Manajer MU, Erik Ten Hag puas dengan hasil ini. Dia menyebut, rotasi pemain menjadi satu faktor keberhasilan timnya. Ten Hag juga puas, MU tetap bisa tampil konsisten meski tampil dengan pemain yang berbeda-beda.

“Tidak selalu pemain pengganti yang sama yang kami bawa, atau starting XI yang sama. Namun yang sangat saya sukai saat ini adalah kami bekerja sebagai sebuah skuad, tidak hanya sebagai sebuah tim,” ungkap Ten Hag dikutip dari situs MU.

“Semua pemain siap untuk bermain, mereka siap untuk datang ke lapangan untuk membantu tim. Tak hanya mencetak gol, tetapi juga untuk membantu di lini tengah dan bertahan – untungnya kami tidak sering kalah dengan cara ini – Namun Anda juga bisa melihat bahwa para pemain siap untuk bermain dan membantu; berjuang, mendukung dengan keyakinan untuk mendapatkan hasil terbaik dan proses itu saya sangat senang

Di sisi lain, kemenangan ini melanjutkan laju apik MU usai jeda Piala Dunia. Pasukan Erik ten Hag menyapu bersih lima laga dengan kemenangan

Sumber: www.viva.co.id