Bola  

RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973

Pemain RANS Nusantara FC rayakan gol Septian Bagaskara

Jumat, 9 Desember 2022 – 07:15 WIB

VIVA Bola – Prediksi pertandingan RANS Nusantara FC vs Persikabo dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 13 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 9 Desember 2022, pukul 15.15 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC harus tumbang di tangan Persis Solo dengan skor 1-6. Dalam laga tersebut, RANS Nusantara harus kecolongan empat gol di babak pertama di torehkan Tan Sutanto (4), Ryu Matsumura (21′), Fernando Rodriguez (34′) serta Fadilla Akbar (Gol Bunuh Diri 39′).

Di babak kedua, RANS Nusantara mencoba membuka serangan, namun di menit ke 49, skuad asuhan Rahmad Darmawan malah kemasukan gol di torehkan Ryo Matsumura. Di menit ke 75, RANS Nusantara berhasil memperkecil kedudukan melalui aksi Makan Konate.

Namun jelang akhir laga, RANS Nusantara malah kebobolan lagi tepatnya di menit ke 90+3 dibukukan Samsul Arif. Skor 1-6 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat RANS Nusantara berada di peringkat ke 16 dengan 10 poin dari 12 pertandingan.

Gelandang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka

Gelandang Rans Nusantara FC, Mitsuru Maruoka

Photo :

  • instagram.com/rans.nusantara

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persikabo menelan kekalahan atas PSM Makassar. Dalam laga tersebut, sempat menekan di babak pertama, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Serangan Persikabo berlanjut di babak kedua, alih-alih ingin mencetak gol terlebih dahulu, Persikabo malah kecolongan di menit ke 78 ditorehkan Donald Bissa.

Sumber: www.viva.co.id