Bola  

Raphael Varane Pulih dari Cedera Lebih Cepat, Siap Ikut Piala Dunia?

Bek Manchester United, Raphael Varane

Selasa, 8 November 2022 – 17:00 WIB

VIVA Bola – Angin segar datang dari Timnas Prancis, bek andalan mereka Raphael Varane dikabarkan pulih dari cedera dan diprediksi bakal ikut ke Piala dunia 2022 Qatar. Mantan pemain Real Madrid itu juga sudah melakukan latihan lari.

Diketahui Varane mengalami cedera paha saat membela Manchester United dalam laga melawan Chelsea, Sabtu 22 Oktober 2022 lalu. Cedera tersebut sebelumnya dikabarkan cukup parah hingga Varane divonis absen memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 mendatang.

Bek Manchester United, Raphael Varane

Bek Manchester United, Raphael Varane

Dilansir dari The Sun, kabar pulihnya salah satu pemain bintang ini pun disambut baik oleh manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps yang sebelumnya dipastikan takkan bisa membawa Paul Pogba dan N’Golo Kante ke Qatar.

Pemulihan cedera Varane pun cukup berjalan lancar setelah dirawat di Pangkalan Nasional Prancis di Clairefontaine. di Piala Dunia, Varane kemungkinan akan dimainkan bersama bintang Arsenal William Saliba dan bintang baru AS Monaco, Benoit Badiashile.

Diketahui, Varane tela tampil membela Prancis di Piala Dunia sebanyak dua kali, diantaranya tahun 2014 di Brasil dan 2018 di Rusia. Pemain 29 tahun ini adalah kunci keberhasilan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Sumber: www.viva.co.id