Bola  

Reaksi Pogba Lihat Prancis Lolos Lagi ke Final Piala Dunia

Paul Pogba.

Kamis, 15 Desember 2022 – 19:00 WIB

VIVA Bola – Gelandang Juventus, Paul Pogba berbagi dua Insta Story tentang reaksinya atas kemenangan 2-0 Prancis melawan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Pogba absen membela Prancis karena masih dalam pemulihan cedera.

Pemain berusia 29 tahun itu mengangkat trofi Piala Dunia 2018 di Rusia empat tahun lalu. Tetapi dia tidak dipanggil ke Piala Dunia 2022 Qatar karena cedera meniskus yang memerlukan operasi pada September 2022 silam.

Oleh karena itu, dia menonton pertandingan dari rumahnya di Turin dan pada Rabu malam kemarin. Dan dia bereaksi terhadap kemenangan rekan senegaranya melawan Maroko di semifinal Piala Dunia 2022.

Pogba memposting Insta Stroy di mana dia menulis ‘sudah dekat‘ menambahkan bendera Prancis. Berikutnya, dia memuji Antoine Griezmann yang brilian dalam bertahan melawan Maroko dengan banyak merebut bola lawan.

Pogba membandingkan bintang Atletico Madrid itu dengan gelandang Chelsea N’Golo Kante yang juga bukan bagian dari skuat Prancis di Piala Dunia 2022 karena cedera. Padahal Kante punya peran penting saat Prancis juara Piala Dunia 2018.

Antoine Griezmann

Prancis Tidak Takut Lawan Argentina

Sumber: www.viva.co.id