Bola  

Real Madrid Diterpa Nasib Buruk Jelang Pekan Krusial

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.

Sabtu, 29 April 2023 – 12:55 WIB

VIVA Bola – Gelandang tengah Luka Modric absen membela Real Madrid saat melawan Almeria dalam pertandingan LaLiga atau Liga Spanyol karena mengalami cedera hamstring.

Real Madrid bakal menghadapi Almeria dalam jornada atau pertandingan pekan ke-32 di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu malam 29 April 2023.

“Modric mengalami cedera ringan ketika melawan Girona pekan lalu dan dia tidak akan bermain besok. Kami menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan pemeriksaan dan saya tidak tahu apakah dia akan bermain di final Copa Del Rey,” kata pelatih Carlo Ancelotti dilansir laman resmi klub.

Kapten Timnas Kroasia itu dalam pertandingan melawan Girona di tengah pekan mengalami ketidaknyamanan pada bagian paha kiri setelah bermain selama 63 menit sebelum digantikan Aurelien Tchouameni.

“Ini pukulan bagi kami, tapi inilah yang bisa terjadi dalam sepak bola. Mari berharap dia kembali untuk pertandingan yang penting,” ungkap pelatih asal Italia itu.

Peraih Ballon D’or 2018 tersebut diprediksi bakal melewatkan empat pertandingan di antaranya final Copa Del Rey melawan Osasuna dan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Halaman Selanjutnya

Di lini tengah Los Blancos musim ini, peran pemain berusia 37 tahun itu bersama Toni Kroos masih belum tergantikan oleh gelandang muda El Real seperti Fede Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

img_title

Sumber: www.viva.co.id