Bola  

Real Madrid Resmi Dapatkan Pemain 16 Tahun Titisan Neymar dan Pengaggum Ronaldo

Endrick Felipe

Jumat, 16 Desember 2022 – 00:18 WIB

VIVA Bola – Real Madrid mencapai kesepakatan untuk menandatangani pemain  Brasil berusia 16 tahun Endrick Felipe Moreira de Sousa dari Palmeiras. 

Pemain berposisi Striker tersebut akan bergabung dengan tim pada Juli 2024, karena aturan FIFA yang melarang pemain di bawah umur bermain di luar negeri.

“Real Madrid. Sociedade Esportiva Palmeiras, dan Endrick serta keluarganya telah mencapai kesepakatan yang mengizinkan sang pemain untuk bergabung dengan Real Madridsaat ia mencapai usia legal pada Juli 2024,” demikian pernyataan dari juara Eropa dan LaLiga tersebut.

“Sampai saatnya tiba, Endrick akan terus berlatih bersama S.E. Palmeiras. Pemain akan melakukan perjalanan ke Madrid dalam beberapa hari mendatang untuk mengunjungi fasilitas klub kami,” sambung pernyataan itu.

Endrick dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan dari Brasil saat ini. Bahkan, di Brasil dia dijuluki sebagai titisan Neymar.

Namun, meski lahir sebagai orang Brasil dan dijuluki sebagai titisan Neymar, Endrick merupakan pengagum berat mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

“Saya ingin berterima kasih kepada Palmeiras karena memberikan saya semua yang diperlukan untuk menjadi seperti saya hari ini,” kataEndrick.

Sumber: www.viva.co.id